Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Hari Perhubungan Tahun 2022

  • Oleh Nopri
  • 19 September 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo memimpin upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022, Senin, 19 September 2022.

Kegiatan kali ini berlangsung di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kalteng dan dihadiri langsung oleh Executive General Manager Angkasa Pura II Bandara Tjilik Riwut Eries Hermawandi, Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy.

Edy menyampaikan sebutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menyatakan, dimasa pemulihan dan pandemi Covid-19 ini, Indonesia masih dapat menghadapi krisis perekonomian dibandingkan negara lain yang tingkat inflasinya melambung tinggi.

"Berdasarkan data badan pusat statistik menunjukkan sektor transportasi telah berhasil tumbuh 21,27 persen di kuartal kedua 2022, dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,44 persen," ucapnya.

Dia menuturkan, ditengah pencapaian yang baik tersebut, harus diakui masih banyak yang harus dibenahi untuk meningkatkan konektivitas di seluruh nusantara. 

"Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk memajukan trasnportasi Indonesia di masa mendatang," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru