Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Main di Kandang Jamu Kalteng Putra, Persiba: 3 Poin Harga Mati

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 September 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persiba Balikpapan dipastikan akan menjamu Kalteng Putra pada pertandingan kelimanya Liga 2 di Stadion Batakan Kamis malam, 22 September 2022.

Bermain di kandang Persiba Balikpapan menargetkan poin penuh, usai menelan kekalahan dua kali beruntun pada laga tandang melawan Putra Delta Sidoarjo dan Sulut United.

"Tapi kita sudah lupain kekalahan kemarin, kehilangan (poin) di dua  laga away. Sekarang kita fokus di laga kandang kedua kita ini, kita tidak mau kehilangan poin lagi," kata Kiper Persiba Balikpapan,  Riki Pambudi saat konferensi pers pra match Rabu, 21 September 2022.

Riki menegaskan tim Persiba Balikpapan akan kerjakeras dan berusaha memberikan yang terbaik. Ia meminta doa dan dukungannya warga Balikpapan agar bisa memberikan yang terbaik.

"Intinya 3 poin harga mati untuk kami," tegasnya.

Sementara itu Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengatakan saat ini pemain sudah semakin kompak dan bisa evaluasi memperbaiki diri.

"Masing-masing sudah bisa memperbaiki, kekalahan di luar kandang down pasti, manusiawi. Tapi mereka cepat kembali terlihat dari latihan. Saya berharap apa yang menjadi intens dilatihan bisa diaplikasikan di lapangan," tegasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru