Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiba vs Kalteng Putra Bisa Jadi Laga Emosional bagi Riki Pambudi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 September 2022 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persiba Balik Papan menjamu Kalteng Putra pada laga kelimanya dalam Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Stadion Batakan Kamis malam, 22 September 2022.

Laga ini bisa menjadi laga emosional bagi Penjaga Gawang Persiba Balikpapan, Riki Pambudi. Pasalnya sebelumnya Riki pernah ikut memperkuat Kalteng Putra di Liga 1 Indonesia.

"Saya memang pernah bermain di Kalteng Putra dan mungkin laga besok laga emosional bagi saya," sebut Riki saat konferensi pers pra match, Rabu, 21 September 2022.

Namun ditegaskannya, hal itu tidak akan membuatnya menjadi over confidence atau lebih percaya diri. Ia mengaku akan bermain normal seperti musuh pada biasanya.

"Intinya dimana bumi di pijak di situ langit di junjung. Saya kerja di Balikpapan saya main di Persiba dari hati," ungkapnya.

Riki mengaku mencintai Balikpapan sebagaimana kotanya sendiri. Ia akan berusaha keras dan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan poin penuh bagi Persiba Balikpapan.

"Saya lahir di Tenggarong tapi saya besar di Balikpapan jadi saya juga warga lokal di sini. Saya cintai Balikpapan seperti kota saya sendiri," tegasnya. (HERMAWAN DP/B-5) 

Berita Terbaru