Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polresta Palangka Raya Lakukan Pengamanan Pendistribusian BLT

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 22 September 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Personel Polresta Palangka Raya melakukan pengamanan kegiatan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang berlangsungnya di Kantor Pos Palangka Raya, Jalan Imam Bonjol, kota setempat.

Kegiatan pengamanan dikomandoi oleh Perwira Pengendali (Padal), AKP Banar Loman Harto, dimulai pukul 08.00 WIB.

“Pengamanan akan dilakukan pada kegiatan Pendistribusian BLT BBM dan Program Sembako dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, yang akan berlangsung selama periode Bulan September Tahun 2022,” ungkap AKP Banar, Kamis 22 September 2022.

Dirinya menjelaskan, pengamanan tersebut sangatlah penting untuk dilakukan agar kegiatan pendistribusian BLT dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Pengamanan ini tentunya akan sangat berpengaruh untuk menjaga kondusifitas selama berlangsungnya kegiatan, mengingat sebanyak 459 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan hadir untuk menerima BLT pada hari ini,” jelasnya.

Sembari melakukan pengamanan, dirinya bersama para personel juga turut membantu mengatur antrean dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19 yang dinyatakan masih melanda hingga saat ini.

“Membantu mengatur antrean dan mengingatkan penerapan prokes yang berlaku agar terhindar dari resiko penularan virus corona selama berlangsungnya pendistribusian BLT, salah satunya yakni dengan memakai masker,” pungkas AKP Banar. (AGUS FATARONI/B-7)

Berita Terbaru