Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Sukuran Peringati HUT Lalu Lintas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 September 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polres Katingan menggelar sukuran memperingati HUT Lalu Lintas yang ke 67, Kamis, 22 September 2022. Sukuran ini dihadiri langsung Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo.

Kegiatan itu juga dihadiri Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Chk Suryanto dan undangan lainnya. 

Kapolres mengatakan, tema dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 adalah 'Polantas bersama menuju Indonesia maju'.

Kapolres Katingan berharap, momentum HUT Lalu Lintas ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat dan pengendara.

”Mari menciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman, kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, mampu meningkatkan disiplin Prokes dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

AKBP Sonny berharap, Satlantas Polres Katingan mampu terus mengedepankan sikap preventif, sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas demi menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Acara sukuran ini ditandai dengan pemberian penghargaan kepada lokal hero yang sering membantu tugas satlantas dan kepada polisi cilik SDN-3 Telangkah.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Katingan yang diserahkan kepada personel Satlantas Polres Katingan yang paling senior dan junior.

Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Hariyanto mengatakan, selain acara sukuran, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti kegiatan bakti sosial, bakti religi dan sosialisasi kamseltibcar kepada masyarkat. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru