Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Tanpa Identitas Tewas Tabrakan dengan Truk di Tjilik Riwut Desa Pundu

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2022 - 08:48 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria tanpa identitas menggunakan motor Honda Beat hitam tewas di Jalan Tjilik Riwut Km 38 Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tangki. 

"Hingga saat ini identitas korban meninggal dunia akibat kecelakaan belum diketahui," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Akhmad Januar, Jumat 23 September 2022. 

Pengendara truk tangki DA 8384 PL yang terlibat kecelakaan dengan korban sendiri yakni Rusma Wardani (32), yang merupakan warga Kalimantan Selatan (Kalsel). Dirinya tidak mengalami luka-luka, ataupun hal lainnya. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat korban melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Setibanya di lokasi kejadian yakni di Jalan Tjilik Riwut Km 38, pengendara motor tersebut berupaya menyalip dua buah mobil yang ada di depannya. 

Saat berada di tengah-tengah, tiba-tiba sebuah mobil juga berupaya menyalip. Sehingga membuat korban kaget dan masuk ke jalur berlawanan, yang pada saat itu juga melaju sebuah truk tangki, hingga terjadilah tabrakan. 

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan saat ini sudah di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pundu," terang Januar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru