Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gagal Curi Poin dari Persiba, Kalteng Putra Minta Maaf ke Kalteng Mania

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 September 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra meminta maaf ke Kalteng Mania, kelompok supporter Kalteng Putra atas kegagalan mencuri poin di kandang Persiba Balik Papan Kamis malam, 22 September 2022.

"Dari pemain kami minta maaf pada Kalteng Mania, masyarakat Palangka Raya, malam ini kami kalah," kata pemain depan Kalteng Putra Dimas Galih Gumilang, usai pertandingan.

Namun ia berjanji semua akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan serta kembali berlatih agar kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Tapi insyaallah kedepan kita perbaiki lagi dari latihan dan percaya pada coach, kedepannya lebih baik lagi," tegasnya singkat.

Sementara itu, Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie menyesalkan hasil pertandingan Kalteng Putra melawan Persiba Balikpapan dengan hasil kekalahan telak 0-5.

Ia mengakui pada babak pertama anak asuhannya begitu mudah kemasukan angka, dalam beberapa menit terjadi 4 gol, akibat kurang fokus di lini pertahaanan.

"Kita juga terlalu bertahan di belakang. Jadi begitu mudahnya kita di bombardir oleh Persiba. Kita tidak bisa keluar dari tekanan di babak pertama," ungkapnya.

Kemudian, lanjut dia, pada babak kedua Kalteng Putra mulai menyerang dan akhirnya berhasil cetak gol, namun akhirnya dianulir oleh wasit.

"Itu mungkin keputusan (wasit) yang sangat kita tanyakan tadi," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru