Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ciri-ciri Korban Kecelakaan Tewas di Desa Pundu yang Identitasnya Belum Diketahui

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2022 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini korban tewas kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) identitasnya belum diketahui. 

Korban tewas setelah, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk tangki DA 8384 PL yang dikendarai oleh Rusma Wardani (32). 

Saat kejadian, korban berupaya menyalip dua buah mobil yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit, ketika berada di tengah-tengah, tiba-tiba salah satu mobil berupaya menyalip hingga membuat pengendara motor oleng dan masuk ke jalur berlawanan yang saat itu melintas sebuah truk. Hingga terjadilah tabrakan yang membuat korban tewas di lokasi kejadian. 

Saat kejadian, korban menggunakan baju oren bertuliskan festival literasi bahasa dan sastra, celana hitam, dan sepatu hitam. Motor yang dikendarai yakni Yamaha Mio J, tanpa menggunakan plat. 

"Kami masih mencari tahu identitas korban meninggal dunia, karena saat kejadian tidak ditemukan tanda pengenal," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Akhmad Januar, Jumat, 23 September 2022. 

Ia berharap siapa saja yang merasa mengenali atau mengetahui asal-usul korban, bisa segera menghubungi pihak kepolisian. Agar dapat dilakukan tindakan lebih lanjut terkait musibah kecelakaan tersebut.

"Kalau ada yang merasa kenal dengan korban, atau ada keluarga yang merasa kehilangan keluarga, bisa hubungi kami," kata Januar. 

Saat ini, korban sudah dievakuasi di Puskesmas Pundu. Kondisi tewas dengan luka berat di sejumlah bagian tubuhnya. Sedangkan kendaraan yang terlibat sudah diamankan oleh pihaknya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru