Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah Tewas Ditabrak Mobil Saat Menyebrang Jalan Jemaras

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2022 - 11:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah laki-laki berumur 11 tahun di Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tewas ditabrak mobil saat menyebrang Jalan Tjilik Riwut. 

Korban tewas setelah sempat dirawat di Puskemas setempat, karena tidak sadarkan diri usai kecelakaan yang menimpanya tersebut. 

"Kecelakaan itu terjadi pada saat korban menyebrang jalan tanpa melihat kanan kirinya, hingga tabrakan tidak bisa dihindari dan membuat anak laki-laki itu tewas," ujar Fajri, salah seorang warga, Jumat, 23 September 2022. 

Mobil Triton KH 8142 FV yang menabrak korban tersebut dikendarai oleh PY 34, dengan membawa 3 orang penumpang. Dan musibah kecelakaan tersebut sudah ditangani aparat kepolisian. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil melaju dari Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban menyebrang jalan dari arah kanan ke kiri. 

Hal itu membuat sopir mobil tidak bisa menghindar hingga menabrak anak laki-laki tersebut. Akibat hal itu, korban langsung tidak sadarkan diri dan dibawa ke Puskesmas, guna mendapatkan perawatan. Namun nahas, nyawa korban tidak dapat terselamatkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru