Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eko Tamamie Akui Beratnya Putaran Pertama Liga 2

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 23 September 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie mengakui beratnya putaran pertama Liga 2 Indonesia. Pada laga terbaru, Kamis, 22 September 2022 malam, Kalteng Putra kalah telak atas Persiba Balikpapan dengan skor 0-5. 

"Kita lihat seperti saya bilang dari kemarin putaran pertama, ini sangat berat ya karena kita away (laga tandang) ada 5 pertandingan dan 3 home (laga kandang)," kata Eko usai pertandingan melawan Persiba Balikpapan. 

Menurut Eko, untuk kualitas tim, sebenarnya Kalteng Putra bisa bersaing dengan tim-tim lainnya. Ia menilai penguatan mental cukup penting untuk tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini.

“Kondisi saat ini kita harus membangkitkan lagi mental pemain kita untuk percaya diri dan meraih kemenangan,” tegasnya.

Seperti diketahui, Kalteng Putra saat ini tersungkur di posisi terbawah Grup C Liga 2. Kalteng Putra baru mengumpulkan 1 poin dari empat laga.

Pertandingan pertama kalah 4-0 atas Persipura Jayapura. Kedua, kalah 3-1 atas Persewar Waropen. Selanjutnya, laga kandang melawan Babel United Persipal berakhir dengan skor 0-0. Berikutnya, kalah 5-0 atas Persiba Balikpapan. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru