Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Personel Satlantas Polres Kapuas Terima Penghargaan di Hari Lalu Lintas Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 September 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lima orang personel Satlantas Polres Kapuas menerima penghargaan di momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67, bertempat di Mapolres setempat.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono menyerahkan langsung penghargaan atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Ke lima personel Satlantas Polres Kapuas yang menerima penghargaan itu antara lain Iptu Suratno yang menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Kapuas, Aipda Rieski Pratmayanto, Bripka Andi Kusuma, Bripka Anton Irawan, dan Bripka Siswono Tri Soemantri.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono mengatakan, penghargaan itu didasarkan atas penilaian kinerja dari pimpinan satker lalu lintas yaitu Kasatlantas Polres Kapuas. 

"Harapannya, dengan diberikannya reward atau penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel Satlantas yang menerima reward untuk terus meningkatkan kinerjanya," kata Kapolres, Jumat, 23 September 2022.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng berharap, pemberian penghargaan tersebut menjadi contoh bagi personelnya yang lain. 

"Tentu kinerja yang baik ini patut menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain. Apalagi di momen Hari Lalu Lintas Bhayangkara ini, semoga masing-masing personel kami dapat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat Kapuas," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru