Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Anggota DPRD kepada Atlet Bola Basket Pelajar Asal Gunung Mas yang ikut PraPopnas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 September 2022 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari memberikan sejumlah pesan kepada atlet bola basket pelajar dari wilayah setempat yang ikut Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (PraPopnas) di Banjarmasin Kalimantan Selatan di Bulan Oktober mendatang. 

"Kami ucapkan selamat bagi atlet bola basket pelajar asal Kabupaten Gunung Mas yang ikut mewakili Kalimantan Tengah untuk bertanding di PraPopnas mendatang," ujarnya, Jumat 23 September 2022.

Iceu berpesan agar para atlet tersebut bisa berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga kompetensi di cabang olahraga bola basketnya terus meningkat. Dengan demikian diharapkan bisa membawa hasil yang terbaik di ajang PraPopnas nantinya. 

Tidak hanya itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gunung Mas ini juga berpesan agar mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai pelajar dengan bersekolah dan juga tetap mengerjakan tugas yang diberikan. 

"Saat ini atlet bola basket pelajar yang terpilih mewakili Kalimantan Tengah sedang mengikuti training camp di Kota Palangka Raya dan mereka dititipkan oleh pihak Provinsi untuk bersekolah di SMAN 4 Palangka Raya sejak Bulan Agustus 2022 lalu," jelas Iceu. 

Iceu berharap pelatih yang telah dipilih bisa membimbing para atlet untuk bermain yang terbaik di ajang PraPopnas sehingga bisa mengharumkan nama daerah Kalimantan Tengah. 

Untuk diketahui, atlet bola basket pelajar asal Kabupaten Gunung Mas yang ikut mewakili Kalteng di ajang PraPopnas yakni Glendra, Septian Putra Pratama, dan Bellae Jesilva yang mana ketiganya masih duduk di kelas 11 di SMAN 1 Kurun. (RISKA YULYANA/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru