Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kobar Salurkan Ratusan Bansos kepada Korban Banjir

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 September 2022 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat semakin meluas, sehingga menggugah hati para anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar untuk berinisiatif turut serta andil dalam membantu warga terdampak banjir dengan membagikan bantuan sosial.

Dengan menggandeng Polres Koba, dan beberapa mitra kerja, PWI Kobar membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak banjir. Dalam kesempatan kali ini, khsusunya warga di Kelurahan Raja Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Jumat, 23 September 2022.

Turut serta dalam penyaluran bansos, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Ketua PWI Kobar Syamsudin, PJU Polres Kobar, anggota PWI Kobar, Lurah dan Ketua RT.

Ketua PWI Kobar Syamsudin menyampaikan hari ini seluruh anggota PWI Kobar, bersama dengan Polres Kobar menyalurkan bansos 180 paket untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Raja Seberang.

"Ini merupakan bentuk aksi kepedulian teman-teman Jurnalis yang tergabung di PWI Kobar. Untuk membantu meringankan beban warga terdampak banjir," ujarnya.

Anggaran baksos adalah dari dana Kas PWI dan bantuan swadaya jurnalis. Selain itu, juga mengajak mitra untuk bergabung bersama-sama menyalurkan Bansos.

"Harapannya baksos ini bisa bermanfaat setidaknya mengurangi beban masyarakat yang terdampak," ungkapnya.

Selain di Kelurahan Raja Seberang, rekan - rekan jurnalis rencananya juga akan menyalurkan Bansos di beberapa titik banjir di Kecamatan Arut Selatan.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada rekan - rekan PWI, serta para mitra kerja. Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru