Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpolairud Polres Kapuas Cek Kelengkapan Berlayar Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 September 2022 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpolairud Polres Kapuas telah melakukan pengecekan kelengkapan berlayar feri penyeberangan demi kelancaran dan keamanan masyarakat pengguna jasa transportasi perairan.

Personel melakukan pengecekan mulai dari dokumen dan alat keselamatan kepada Kapal Feri Penyebrangan Mulia Sari yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kuala Kapuas.

"Kami mengimbau nahkoda kapal feri agar selalu mengutamakan keselamatan diri, jangan lupa agar nahkoda memperhatikan kondisi cuaca pada saat akan berlayar," kata Kasatpolairud Polres Kapuas AKP Waryono melalui Aipda Hendrawan, Sabtu, 24 September 2022.

Dia juga mengingatkan agar menyediakan life jacket atau pelampung keselamatan dan selalu memperhatikan tidak membawa muatan melebihi kapasitas.

"Harapannya ini selalu diperhatikan oleh feri penyeberangan demi kenyamanan dan keselamatan tentunya," ucapnya.

"Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan untuk peningkatan pelayanan serta pendekatan kepada masyarakat serta memastikan masyarakat pengguna transportasi air dapat terlayani dengan aman, selamat, tertib dan nyaman," tandasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru