Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditemukan Puluhan Luka Bacok pada Tubuh Suami Istri Tewas di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 September 2022 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sepasang suami istri di Kota Palangka Raya ditemukan tewas dengan puluhan luka bacok di sekujur tubuh. Kuat dugaan, sepasang suami istri itu merupakan korban pembunuhan.

Kedua korban diketahui bernama Ahmad Yendianor (46) dan Fatnawati (45). Keduanya ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Cempaka, Gang Kamboja, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan mengatakan, menurut hasil pemeriksaan dr Forensik RS Doris Sylvanus, di tubuh kedua korban ditemukan puluhan luka akibat benda tajam.

"Yakni di tubuh istrinya terdapat 11 luka akibat benda tajam dan pada tubuh suaminya ada sekitar 13 luka," kata Ronny saat ditemui di ruang Kamboja, Sabtu, 14 September 2022.

Saat ini, lanjut Ronny, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait dugaan pembunuhan sepasang suami istri tersebut.

Menurut keterangan saksi (anak korban), kata Ronny, ia pada malam itu terbangun dari tidurnya karena mendengar suara dari kamar orangtuanya yang notabene tersekat dinding kamar berkontruksi kayu.

"Ia (anak korban perempuan 17 tahun) itu lalu keluar dan mendatangi kamar orangtuanya. Anak itu melihat orangtuanya dianiaya kemudian lari," tegas Ronny.

Kasus dugaan tindak pidana pembunuhan sepasang suami istri ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru