Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dipaparkan Dishub Kapuas saat Terima Kunker Anggota DPRD HST

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 September 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas telah menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari perwakilan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan.

Kepala Dishub Kabupaten Kapuas Vitrianson saat menerima kunker tersebut memaparkan sejumlah hal, sesuau dengan agenda audiensi terkait keselamatan pengguna jalan sesuai kebijakan dan kewenangan pemerintah daerah masing masing.

“Kami paparkan implementasi dalam program dan kegiatan seperti ketersediaan rambu dan marka jalan sampai dengan peran dokumen Amdal dalam hal andalalin yang merupakan satu kesatuan rangkaian proses mitigasi berjalannya keselamatan pengguna jalan di jalan raya,” kata Vitrianson, Minggu 25 September 2022.

Sekretaris Dishub Kapuas Maria Zuzana Natalestarie mengharapkan tentunya daerah tetap konsisten memperhatikan pelayanan kepada masyarakat.

"Baik itu melalui kebijakan keselamatan pengguna jalan dengan tetap berupaya mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung," ucapnya.

Walaupun, lanjut dia banyak kendala yang masih menjadi pekerjaan rumah terutama memaksimalkan eksistensi rambu atau marka.

"Yang terutama ketaatan masyarakat dan pengusaha dalam melaksanakan transportasi yang aman dan selamat sesuai aturan yang berlaku,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru