Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Gunung Mas Berganti, Ini Pesan Kajati Kalteng

  • Oleh Apriando
  • 26 September 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Pathor Rahman, pimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Sahroni menggantikan Nixon Nikolaus Nilla yang di mutasi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Fak-Fak, Senin, 26 September 2022.

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor Kep-IV-629/C/09/2022 tanggal 16 September 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural dilingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Kajati  menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah kepercayaan yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Ia mengharapkan kepada pejabat Kajari yang baru mampu melaksanakan tugas dengan baik.

"Bukan saja mempertahankan prestasi kerja yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya, melainkan juga mampu meningkatkannya, serta menjadi teladan, panutan dalam mewujudkan keadilan, transparansi, inovasi, dedikasi dan konsistensi pengabdian tanpa menyakiti hati masyarakat," Kata Kajati sebagaimana dikutip dalam keterangan persnya.

Kajati mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada Nixon Nikolaus Nilla yang telah selesai menunaikan tugas jabatannya dengan baik serta penuh pengabdian selama ini.

Ia meyakini dan percaya di tempat tugas yang baru nanti akan semakin memberikan nilai tambah dan manfaat bagi kemajuan lembaga.

Mengakhiri sambutannya Kajati mengajak untuk memahami bahwa jabatan adalah sebuah amanah, kepercayaan dan juga kehormatan yang harus dijalankan dengan tulus, dengan baik dan penuh kesungguhan, menggunakan pikiran, ide - ide kreatif, dan inovatif guna mencapai hasil terbaik yang dapat membawa manfaat nyata.

Acara berlangsung di Aula Kejati Kalteng yang dihadiri oleh Para Asisten, Kajari Palangka Raya, Kajari Pulang Pisau, Kabag TU, Para Koordinator, Ketua dan Pengurus IAD Wilayah Kalimantan Tengah dan IAD Daerah, Pejabat Eselon IV dan Eselon V pada Kejati Kalteng. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru