Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadisdik Kapuas Lepas Peserta Seleksi Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi ke Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan atau Kadisdik Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat telah melakukan pelepasan terhadap peserta seleksi guru dan kepala sekolah berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada Senin, 26 September 2022.

Peserta tersebut yakni tiga orang kepala sekolah dan tiga orang guru berprestasi yang telah ditetapkan, hasil di tingkat kabupaten jenjang SMP, SD dan TK.

Pelepasan bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas di Jalan Tambun Bungai.

Peserta seleksi guru berprestasi yang dikirim adalah Anwar Mikhaharap dari SMPN 5 Kapuas Barat kategori kepala sekolah berprestasi jenjang SMP.

Ratu Muliana Wardah dari SDN 3 Selat Hilir kategori kepala sekolah berprestasi jenjang SD dan Isniwati dari TK As-Syuhada kategori kepala sekolah berprestasi jenjang TK.

Selanjutnya, Anna Yulinda dari SMPN 2 Basarang kategori guru berprestasi jenjang SMP. Agustina Widya Astuti dari SDN 6 Selat Hilir kategori guru berprestasi jenjang SD.

Berikutnya, Ririn Riani TK IT Attaqwa Selat dalam kategori guru berprestasi jenjang TK. "Harapan saya ke depan para peserta bisa meraih prestasi terbaik," kata Suwarno disela melepas peserta.

Sementara itu, Anwar Mikhaharap, salah satu peserta seleksi kepala sekolah berprestasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan dalam rangka mengikuti kegiatan ini, terutama pendampingan yang dilakukan oleh PGRI.

"Juga persiapan kesiapan kami masing masing di unit kerja kami untuk mempersiapkan best practice kami, dan tentu saja harapannya kami bisa menampilkan maksimal di provinsi nanti dengan mendapatkan predikat yang kita harapkan," ucap Anwar. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru