Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lepas Peserta O2SN Cabor Bulu Tangkis ke Tingkat Provinsi, Ini Harapan Kadisdik Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 September 2022 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pendidikan atau Kadisdik Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat telah melakukan pelepasan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Olahraga atau Cabor Bulu Tangkis di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada Senin, 26 September 2022.

Ada 8 orang pelajar dilepas untuk mengikuti O2SN Cabor Bulu Tangkis pendidikan dasar jenjang SD dan MP, yang merupakan hasil seleksi di tingkat kabupaten.

"Alhamdulillah setelah dilakukan pembinaan oleh para pelatihnya masing-masing hari ini akan berangkat ke Palangka Raya," kata Suwarno.

Dia berharap, para atlet dapat mencapai hasil yang terbaik dalam ajang tersebut, sehingga dapat terus berlanjut ke tingkat lebih tinggi.

"Harapan saya ke depan para atlet kita pebulu tangkis untuk pelajar bisa meraih prestasi terbaik karena ini sekaligus untuk ajang ke tingkat nasional," ucapnya.

Ia mengucapkan selamat bertanding, sekaligus mendukung para peserta dalam ajang itu. Adapun O2SN Cabor Bulu Tangkis jenjang pendidikan dasar digelar pada tanggal 26 - 29 September 2022 di Kota Palangka Raya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru