Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Jalan Bondol Palangka Raya Ditemukan Tewas di Rumahnya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 September 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang warga Jalan Bondol Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Pria paruh baya itu di temukan dalam kondisi sudah meninggal tergeletak di lantai dapur rumahnya pada Selasa 27 September 2022.

Menurut tetangga korban, Yeti mengatakan, pria itu diketahui bernama Sapto Putro (53), warga asal Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Korban merupakan seorang sopir truk pada sebuah perusahaan di Kalimantan Tengah. Dan korban tiga hari masih terlihat.

Namun lanjut Yeti, dalam beberapa hari ini dirinya tidak lagi melihat korban. Yeti merasa curiga karena pintu dapur belakang rumah korban dalam posisi terbuka.

"Selanjutnya saya cek dan melihat dari depan pintu, korban sudah dalam keadaan meninggal tergeletak dilantai dapur dengan mengeluarkan aroma tidak sedap," pungkasnya.

Anggota Kepolisian dari Polresta Palangka Raya bersama unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya dibantu tim Emergency Response tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke ruang Kamboja RS Doris Sylvanus. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru