Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkqn Perangkat Daerah Dukung Pendataan Awal Regsosek

  • Oleh Norhasanah
  • 27 September 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Sukamara meminta agar seluruh perangkat daerah mendukung pelaksanaan pendataan awal Regustrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2022 di kabupaten ini.

"Seluruh perangkat daerah agar memberikan dukungan nyata terhadap kegiatan pendataan awal regsosek yang dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober sampai dengan 14 November 2022," kata Windu Subagio pada rakor pendataan awal Regsosek, Selasa, 27 September 2022.

Dia meminta kepada seluruh camat, Lurah serta kepala desa agar menyampaikan informasi terkait kegiatan Regsosek dengan sosialisasikan kegiatan tersebut kepada masyarakat di wilayah masing-masing.

"Sehingga seluruh masyarakat mengetahui dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan pendataan ini," ujarnya.

"Saya harapkan adanya dukungan dan bantuan dari aparat keamanan sehingga seluruh tahapan pendataan di lapangan di Kabupaten Sukamara yang melibatkan 126 orang petugas dapat berjalan dengan lancar dan aman," tambah Windu.

Dalam momen itu, Bupati Sukamara mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara agar mendukung kegiatan pendataan awal regsosek ini dengan menerima kedatangan Portugis dan memberikan jawaban yang benar serta faktual.

"Kepada BPS Kabupaten Sukamara dan Curug atau gesek-sosek antara bagian-bagian menjalankan pendataan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru