Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan Seorang Pria Beserta Peralatan Sabu di Kawasan Puntun

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 September 2022 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Puluhan anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng menggelar operasi antik dengan sasaran khusus narkoba baik itu bandar, kurir, maupun pemakai atau pengguna.

Kali ini, petugas menyasar dikawasan Puntun Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya yang diduga sebagai peredaran narkoba.

Pantauan borneonews.co.id, petugas menggunakan sepeda motor trail dan mengenakan pakaian preman serta Dinas memasuki kawasan Puntun tersebut.

Sebelum petugas tiba dilokasi itu, operasi antik yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Kalteng diduga bocor.

Karena, petugas hanya mendapati peralatan sabu di lokasi itu seperti puluhan alat isap sabu, sedotan, pipet, korek api dan senjata tajam (Sajam) jenis parang serta seorang pria yang diduga sebagai pengguna barang haram tersebut, sedangkan barang bukti sabu tidak ditemukan.

Diduga bandar narkoba maupun kurirnya kabur melarikan diri sebelum petugas tiba. Petugas juga memporak-porandakan tempat berupa loket berdinding papan atau kayu dengan beratap terpal yang diduga untuk penjualan maupun para penikmat sabu.

Kini seorang pria dan sejumlah barang bukti berupa peralatan sabu diamankan di Mapolda Kalteng untuk pemeriksaan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru