Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Kapuas Gelar Orientasi Umum Bagi Karyawan Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas pada menggelar kegiatan orientasi umum untuk karyawan/karyawati yang baru, CPNS, dan ASN pindahan, bertempat di Aula Gedung Lantai-2 rumah sakit setempat.

Kegiatan ini dibuka Kepala Bagian Keuangan Rumah Sakit Yuli Antie, didampingi Kasubbag. Kepegawaian dan Kearsipan, Siti Halimah, beserta jajaran manajemen rumah sakit dan seluruh peserta Orientasi Umum yang sudah dijadwalkan.

Siti menjelaskan materi yang diberikan kepada peserta antara lain berdasarkan akreditasi rumah akit SNARS Kemenkes 2022 yang diberikan oleh Pokja-pokja Akreditasi Rumah Sakit. 

Setelah pembukaan, peserta diberikan pre test untuk mengetahui pengetahuan peserta sebelum diberikan materi orientasi umum.

Materi-materi yang disampaikan yaitu pengenalan Visi dan Misi serta Struktur Organisasi Rumah Sakit oleh Pokja KPS, Kebersihan Tangan, Etika Batuk dan Sampah Medis oleh Pokja PPI, Komunikasi Efektif oleh Pokja KE, Service Excellence dan Sasaran Keselamatan Pasien oleh Pokja PMKP, serta Penggunaan APAR oleh Pokja MFK.

“Kegiatan ini merupakan agenda wajib pengenalan karyawan dan karyawati baru dan pindahan serta menambah informasi dan pengetahuan dalam memberikan pelayanan kesehatan khususnya di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas,” katanya, Rabu, 28 September 2022.

Sementara Direktur RSUD Kapuas dr Agus Waluyo mengharapkan kepada karyawan dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dalam layanan kesehatan dapat berjalan optimal. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru