Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ida Mustika Dilantik Sebagai Ketua DPD APAVMI Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 28 September 2022 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ida Mustika secara resmi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pegiat Peralatan Audio dan Video Musik Indonesia (APAVMI) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Jenderal APAVMI, Johanes Martin Wijaya di ruang Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu 28 September 2022.

Dia mengharapakan, seluruh pengurus DPP APAVMI Kalteng yang baru saja dilantik dapat bekerja secara maksimal bersama pemerintah daerah setempat dalam menghadapi berbagi tantangan ke depan.

"Selain itu, diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan perlengkapan dan peralatan audio visual standar," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD APAVMI Kalteng, Ida Mustika menyampaikan sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPD APAVMI Kalteng.

"APAVMI sebagai wadah yang memang terlibat dalam bidang industri tentunya akan berusaha berperan aktif dalam membina para anggota, agar mampu menjadi sumber data manusi yang unggul bagi Kalteng," pungkasnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru