Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSS Miliki Tambahan Kekuatan untuk Hadapi Persita Tangerang

  • Oleh ANTARA
  • 29 September 2022 - 08:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan timnya memiliki tambahan kekuatan untuk menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 29 September 2022.

Seto menjelaskan terdapat beberapa pemainnya yang pulih setelah sebelumnya dibekap cedera, meski skuadnya belum lengkap karena masih ada beberapa penggawa yang menjalani pemulihan.

"Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim Alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan," ujar Seto dikutip dari situs resmi Liga Indonesia yang dipantau di Jakarta, Rabu.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menambahkan, para pemain PSS dapat tampil lepas pada pertandingan menghadapi Persita, terlebih dihelat di kandang mereka.

Seto turut memberikan pujian kepada pelatih Persita Angel Alfredo Vera yang menurutnya telah memiliki pengalaman di Indonesia dan sudah paham atmosfer sepak bola lokal.

"Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA Matchday," terang Seto.

"Dia punya cara bermain yang bagus. Ini yang kita antisipasi. Saat Piala Presiden 2022, Persita mungkin masih belum menemukan bentuk terbaiknya. Namun kini di Liga berbeda karena mereka semakin menemukan pola terbaiknya," sambungnya.

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 12 poin dari 10 pertandingan, berselisih 9 poin dari Persita Tangerang di posisi ke-6.

ANTARA

Berita Terbaru