Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Balikpapan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Ada Ongkos Pulang ke Jawa, Pria 36 Tahun Meninggal di Ruko di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 September 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria, Purwadi (36), ditemukan meninggal dunia di sebuah ruko yang berada di Jalan Usman Harun, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Korban ditemukan meninggal pada Kamis 29 September 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. Dengan posisi terbaring dan sudah kaku. 

"Korban ditemukan meninggal dunia setelah 2 hari menginap di ruko itu. Dari informasi dirinya ingin pulang ke Jawa, namun belum ada ongkos," ujar Ketua RT setempat Yusuf. 

Tidak ada ditemukan luka-luka ataupun bekas pukulan benda tumpul di sekujur tubuh korban. Sehingga, diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. 

Karena, sehari sebelumnya, korban sempat bercerita dengan seorang warga bernama Asep bahwa dirinya sedang batuk. Dan sempat dibelikan sirup olehnya. 

Selain itu, korban juga sempat bercerita bahwa dirinya ingin pulan ke Pulau Jawa, namun masih menunggu transferan uang dari pihak keluarga. Karena almarhum sudah berhenti kerja di sawit, akibat tidak sanggup dengan pekerjaan tersebut. 

Namun, belum sempat pulang ke Pulau Jawa, ternyata korban lebih dulu meninggal dunia. Dan saat ini, jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Sementara, korban menginap di ruko tersebut sejak Selasa 27 September 2022. Dan baru ditemukan meninggal dunia pada hari ini. Dengan kondisi terbaring di dalam toko tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru