Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Anggota Satpol PP Kapuas Ikuti Uji Kompetensi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 September 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpol PP Kabupaten Kapuas mengikuti uji kompetensi dan kenaikan jenjang jabatan fungsional yang dilaksanakan oleh BKSDM Provinsi Kalimantan Tengah.

Sakretaris Satpol PP dan Damkar Kapuas, Teguh Yunianto mengatakan, uji kompetensi ini diikuti 5 orang Anggota Satpol PP dan Damkar Kapuas, berlangsung sejak tanggal 27 - 29 September 2022 melalui aplikasi zoom atau secara daring.

Adapun dari hasil verifikasi Direktorat Jendral Bina Administrasi Kewilayahan Kementirian Dalam Negeri  Republik Indonesia, calon peserta uji kompetensi kenaikan jenjang jabatan fungsional Satpol PP se Kalimantan Tengah berjumah lima orang anggota Satpol PP dari Kabupaten Kapuas yang dapat mengikuti uji kompetensi.

Lima orang itu atas nama, Akhmad Wendi Karnadi, Bambang Abdurrahman, Guntur Irawan, Heri Susanto dan Saberto.

"Kerena mereka telah memenuhi persyaratan dan direkomendasikan untuk mengikuti uji kompetensi dan saat ini mereka masih mengikuti tahapan uji kompetensi," kata Teguh, Kamis, 29 September 2022.

Dirinya berharap, lima anggota tersebut dapat lulus uji kompetensi. "Tentunya persiapan-persiapan dalam mengikuti uji kompetensi perlu matang agar mendapatkan hasil yang optimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru