Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Overdosis, Anak Punk Perempuan Ditemukan Tewas di Bangunan Kosong Taman Kota Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 September 2022 - 12:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan dikenal sebagai anak punk, Lina alias Anggel (22), ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup di sebuah bangunan kosong dalam Taman Kota Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat, 30 September 2022.

Korban diduga tewas akibat overdosis. Karena di lokasi ditemukannya jenazah ada 3 buah botol lonang atau arak putih. Dan dari bagian mulut korban juga mengeluarkan darah.

"Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB, saat ada warga yang melihat," ujar Toto, seorang petugas kebersihan.

Dirinya mengatakan, saat itu ia kaget ada yang berteriak ada mayat. Hingga warga sekitar langsung geger dan mendatangi lokasi. Setelah dilihat, ternyata perempuan tersebut sudah tewas dengan kondisi tertelungkup di atas tikar merah.

Mengetahui hal itu, warga melaporkan kepada aparat kepolisian. Hingga, datang ke lokasi dan melakukan penanganan serta evakuasi korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

"Korban sudah dievakuasi, dan anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Ketapang AKP AKP Riza Fazrul Wahyudi.

Dari pantauan di lapangan, di sekitar tempat kejadian, juga ditemukan beberapa kresek yang berisi pakaian. Diduga korban memang bermalam di lokasi tersebut.

Sementara, dugaan sementara, korban tewas sejak malam hari. Namun untuk penyebab pastinya belum diketahui, karena ada juga yang mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit batuk. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru