Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Tradisional dan Seni Digelar di Sukamara Meriahkan HUT TNI

  • Oleh Norhasanah
  • 30 September 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Berbagai lomba tradisional dan seni akan digelar di Sukamara mulai Jumat, 30 September 2022. Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) yang ke-77.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio juga dihadiri Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro, Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna dan pejabat lainnya.

"Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 di Kabupaten Sukamara," kata Windu Subagio.

Dia berharap, lomba tersebut dapat meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi, serta menjadi hiburan maupun tontonan yang menarik bagi masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat silaturahmi antarsemua pihak. Dengan olahraga rakyat ini, juga dapat menjaga kelestarian olahraga yang sekarang ini sudah mulai tergerus permainan modern," harap Windu.

Dengan olahraga rakyat yang digelar, diyakini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta memupuk kebersamaan khususnya bagi generasi muda.

"Karena sekarang ini permainan banyak tergantikan melalui gadget, sehingga lomba permainan atau olahraga rakyat ini akan sangat bermanfaat," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru