Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum HUT TNI Diharapkan Dapat Maksimalkan Program

  • Oleh Norhasanah
  • 30 September 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momentum Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 tahun 2022, diharapkan dapat memaksimalkan program-program sesuai komando. 

"Melalui momentum ini saya harapkan dapat kembali memaksimalkan program program sesuai komando, yakni bekerjasama dengan pemerintah daerah seperti ketahanan pangan, pengembangan UMKM dan lainnya," ucap Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Arh Drajad Tri Putro, Jumat, 30 September 2022.

Dia juga berharap, melalui kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meriahkan HUT TNI dapat menjaga silaturahmi, serta terus meningkatkan hubungan yang telah terjalin baik selama ini.

"Melalui momentum ini kita hidupkan kembali pesta rakyat melalui olahraga permainan rakyat, semoga silaturahmi ini semakin mempererat persatuan dan kebersamaan bagi semua," kata Drajat.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan sangat mendukung dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI. Dia berharap, dapat meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi, serta menjadi hiburan maupun tontonan yang menarik bagi masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat silaturahmi antarsemua pihak, dengan olahraga rakyat ini juga dapat menjaga kelestarian olahraga yang sekarang ini sudah mulai tergerus permainan moderen," harap Windu Subagio. 

Dengan olahraga rakyat yang digelar, diyakini akan semakin mempererat persatuan dan kesatuan serta memupuk kebersamaan khususnya bagi generasi muda.

"Karena sekarang ini permainan banyak tergantikan melalui gadget sehingga lomba permainan atau olahraga rakyat ini akan sangat bermanfaat," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru