Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Sosialisasi Operasi Zebra Telabang 2022

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas sosialisasi Operasi Zebra Telabang tahun 2022 di ibu kota kabupeten tersebut.

KBO Satlantas Polres Kapuas Iptu Suratno beserta anggotanya mensosialisasikan dengan cara memasang stiker pada kendaraan roda dua atau empat yang melintas di Jalan A. Yani.

Iptu Suratno mengatakan sosialisasi digencarkan, mengingat pelaksanaan operasi tersebut dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022.

“Kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2022 yang akan berlangsung serta upaya menciptakan situasi lalu lintas aman dan tertib di wilayah Kota Kapuas,” kata Iptu Suratno kepada wartawan, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Suratno mengatakan kegiatan ini  dilaksanakan sifatnya lebih ke memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Dia juga berpesan kepada pengendara agar selalu melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor seperti surat menyurat dan selalu cek secara berkala sebelum bepergian.

“Semoga masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas dapat mematuhi aturan Lalu lintas sesuai undang-undang agar tercipta Kamseltibcar Lantas yang aman sesuai dengan harapan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru