Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maxdecal Pamerkan Rangkaian Produk PPF dan 9800 Series di IMX 2022

  • Oleh ANTARA
  • 01 Oktober 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyedia kelengkapan otomotif Maxdecal menghadirkan produk unggulannya yakni 9800 Series dan PPF (Paint Protection Films) yang telah banyak digunakan oleh mobil-mobil modifikasi di Indonesia dalam OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022.

Tim Research & Development Maxdecal Nofian Hendra mengatakan, kemampuan stiker 9800 Series yang menyerupai cat asli dengan teknologi anti gores dan anti gelembung, membuatnya paling cocok sebagai stiker otomotif dan modifikasi.

“Maxdecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut,” ujar Nofian di Jakarta, Sabtu.

Lebih lanjut, ia mengatakan Maxdecal 9800 Series memiliki tiga varian yaitu Super Wet Gloss, Super Ultra Gloss, dan Super Gloss Metallic. 

Maxdecal 9800 Series tak hanya dipasarkan untuk pasar Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global. Saat ini Maxdecal juga diekspor hingga ke Amerika Serikat, Amerika Latin, beberapa negara di Eropa, Rusia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand dan India.

“Pasar stiker di beberapa negara sangat antusias karena ternyata hasil riset dan pengembangan produk yang kami lakukan cocok untuk segmentasi pasar mereka,” kata Nofian.

Selain stiker, produk unggulan lain dari Maxdecal adalah PPF atau Paint Protection Film. Produk ini merupakan lapisan tipis berupa lembaran film yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.


Teknologi pada PPF Maxdecal menggunakan Optic ClearTPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). Selain itu PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic. 

Di sisi lain, Maxdecal juga menghadirkan mobil legenda milik Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, yaitu Mercedes-Benz 500SEL klasik, yang telah mendapat sentuhan PPF dari Maxdecal.

Mobil Bamsoet ini berdampingan dengan BMW M4 keluaran terbaru yang telah dipasangkan stiker 9800 Series.

ANTARA

Berita Terbaru