Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Persipal dan PDS FC Saling Puji Usai Laga Imbang 0-0

  • Oleh ANTARA
  • 02 Oktober 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palu  - Pelatih Persipal BU Bambang Nurdiansyah dan Pelatih Putra Delta Sidoarjo Didik Ludianto saling memuji penampilan kedua tim seusai pertandingan yang berakhir imbang 0-0 dalam laga lanjutan kompetisi liga 2 Indonesia di stadion Gawalise, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu 1 0ktober 2022.

Pelatih Persipal BU, Bambang Nurdiansyah menilai skema pertahanan yang dimainkan oleh tim tamu terlihat solid, sehingga mampu meredam pelbagai serangan yang dibangun oleh anak asuhnya.

"Pertahanan mereka bagus dan solid hanya saja mereka beruntung karena kami belum punya penyerangan yang haus gol," jelas Banur sapaan akrab pelatih Persipal BU usai laga di stadion Gawalise, Palu, Sabtu.

Oleh karena itu, Bambang menyampaikan apresiasi terhadap konsistensi kesebelasan Putra Delta Sidoarjo yang mampu menjaga kekompakan pada barisan pertahanan di dalam rumah Persipal BU.

"Karena memang tadi itu saya takut kalah makanya kami memaksimalkan sejumlah penyerang yang ada, akan tetapi hasil ini juga sudah membuat sangat respek dengan anak-anak asuh saya karena mampu menjaga kondisi fisik yang luar biasa dan memberikan sepenuhnya bagi publik tuan rumah," jelas Banur.

Sementara Pelatih Putra Delta Sidoarjo FC, Didik memuji penampilan para pemain tengah Persipal BU karena mampu tampil dominan dengan penguasaan bola yang baik.

"Mereka tampil dengan baik saya salut dan Persipal satu-satunya memang belum terkalahkan," Didik memuji Persipal BU.

Meskipun begitu, sama seperti Banur, Didik mengaku respek dengan penampilan anak-anak asuhnya karena mampu menjaga mental dengan baik di bawah tekanan publik tuan rumah.

Bahkan, sambung Didik, hasil tersebut sudah lebih dari cukup karena telah berjalan sesuai dengan harapan tim.

"Kami ingin menang akan tetapi begitulah sepak bola, hanya saja bersyukur tidak ada pemain yang cedera oleh karena itu kami akan fokus menyambut laga selanjutnya," demikian Didik.

ANTARA

Berita Terbaru