Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pengendara Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 47

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 03 Oktober 2022 - 15:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pengendara motor dilaporkan meninggal akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Tjilik Riwut Km 47 Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin 3 Oktober 2022.

Banit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya yang piket di Pos 38, Aipda Apriansyah mengatakan terlibat kecelakaan maut itu antara mobil mini bus dan sepeda motor.

Mobil mini bus Toyota Calya KH 1612 GI melaju dari Sampit menuju Palangka Raya. Sedangkan pengendara motor dari Palangka Raya menunju Sampit. Tiba di TKP, terjadilah kecelakaan.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Km 47 terjadi kecelakaan dan kami langsung ke lokasi," katanya.

Akibat kecelakaan itu kata Apri, satu pengendara motor meninggal dan 3 penumpang mobil mengalami luka-luka diduga akibat benturan.

Korban dilakukan evakuasi ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum luar.

Sementara 3 penumpang mobil mini bus yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Tangkiling Kecamatan Bukit Batu untuk perawatan medis.

Kini kasus kecelakaan antara mobil mini bus dengan sepeda motor telah ditangani Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab pasti kejadian itu. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru