Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2022

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Oktober 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepolisian Resor atau Polres  Seruyan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2022, Senin, 3 Oktober 2022.

Apel dipimpin Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto di halaman Mapolres Seruyan, dengan mengusung tema “ Tertib Beralu Lintas Guna Menertibkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi”.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto menyampaikan Operasi Zebra 2022 akan berlangsung selama 14 hari dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Ada  7 jenis pelanggaran yang akan menjadi  fokus  dalam pelaksanaan operasi kali ini,“ kata Gatot Istanto.  

 Dirincikan pelanggaran tersebut diantaranya,  pengemudi menggunakan ponsel, pengendara dibawah umur, pengendara roda dua yang berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan helm standar.

Kemudian,  pengemudi dengan pengaruh minuman beralkohol, pengemudi yang melawan arus, serta pengemudi yang melebihi batas kecepatan.

Selanjutnya, kepada seluruh personel  agar selama pelaksanaan  tugas  tetap berpedoman pada protokol kesehatan, mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur  yang ada. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru