Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Zebra Telabang di Sukamara Sasar Hingga Kecamatan

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Oktober 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Operasi Zebra Telabang 2022 di Kabupaten Sukamara akan menyasar hingga wilayah kecamatan. Operasi tersebut dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022.

Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa kegiatan razia tidak hanya dilakukan di dalam kota Sukamara saja, tetapi akan dilaksanakan hingga kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Sukamara.

"Karena sasaran kita tidak hanya didalam kota saja, jadi semua wilayah kita lakukan razia," kata Iptu Dwi Agus Yustiaman usai apel gelar pasukan, Senin, 3 Oktober 2022.

Menurutnya, pihaknya telah menyiapkan agenda pelaksanaan operasi zebra disetiap wilayah, dengan harapan kegiatan tersebut bisa menertipkan setiap pelanggar lalu lintas.

"Jadi kita sudah merencanakan dan mengagendakan kegiatan operasi ini di lima kecamatan, jadi semua kecamatan, baik Kecamatan Balai Riam, Kecamatan Permata Kecubung, Kecamatan Jelai, Kecamatan Pantai Luci akan dilakukan operasi zebra," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio berharap dengan adanya penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dapat menekan jumlah korban fatalitas lakalantas di Kabupaten Sukamara, dan meminimalisir kemacetan lalu lintas serta terwujudnya carlantas yang mantap.

"Harapan kita terwujudnya laulintas yang aman dan nyaman di Kabupaten Sukamara," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru