Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Apresiasi Program Penyerahan Excavator dan Aplikasi Sipimakai

  • Oleh M Andhika
  • 03 Oktober 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson menyampaikan apresiasinya terkait dengan terwujudnya program penyerahan alat berat berupa excavator dan telah dilaunching aplikasi Sipimakai (Sistem Pinjam Pakai) excavator.

"Tentu apresiasi kami sampaikan terkait dengan terwujudnya program penyerahan alat berat tersebut, dan apresiasi juga dengan adanya solusi aplikasi Sipimakai yang akan memudahkan dalam penggunaannya," ucap Rinie, Senin, 3 Oktober 2022.

Dirinya menilai, dengan terwujudnya program penyerahan alat berat di beberapa kecamatan tersebut, menjadi langkah nyata pemerintah daerah untuk mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Sesuai dengan sambutan Bupati, demi mewujudkan penguatan ekonomi masyarakat dalam rangka pengentasan kemiskinan dan penyediaan lapangan kerja," terangnya.

Dirinya berharap, dengan diserahkan excavator dan telah dilaunching-nya aplikasi Sipimakai, menjadikan lancar akses kerja bagi pemerintah daerah maupun masyarakat yang membutuhkan dan menunjang segala sesuatunya demi kepentingan bersama.

"Dengan ini saya harap dapat bermanfaat besar bagi masyarakat dan khususnya menunjang perkembangan Kabupaten Kotim ini sendiri," tandasnya. (M ANDHIKA/B-7)

Berita Terbaru