Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Tertibkan Sejumlah Anak Punk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas telah melakukan penertiban dan mengamankan sembilan orang anak punk yang diduga meresahkan warga di Jalan Trans Kalimantan.

Kepala Bidang Trantibum Tranmas Satpol PP dan Damkar Kapuas Elnad mebenarkan adanya anak punk yang berkeliaran di jalan Trans Kalimantan.

"Kami mendapati laporan masyarakat bahwa sekelompok anak punk dari luar daerah Kapuas dan mereka kita amankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas," kata Elnada, Selasa, 4 Oktober 2022.

Dia menyebutkan 9 orang tersebut ada tujuh orang laki-laki dan dua orang wanita. "Kerena sudah menganggu kenyamanan warga sekitar dan para pengendara motor, mereka kita angkut dan kita proses, dari hasil identifikasi yang diperoleh oleh Petugas PPTI anak-anak punk berasal dari luar daerah Kapuas," tuturnya.

Setelah melakukan proses dan pendataan, pihaknya meminta anak punk ini untuk tidak berkeliaran di Kota Kuala Kapuas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat meresahkan warga Kapuas.

"Kami juga berterima kasih kepada warga yang sudah memberikan informasi dan sudah peduli untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru