Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket III DPRD Kalteng Harap Mahasiswa Tingkatkan Semangat dan Motivasi

  • Oleh Donny Damara
  • 04 Oktober 2022 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh berharap mahasiswa khususnya yang ada di provinsi ini supaya dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi terlebih mempersiapkan diri untuk bersama membangun Kalimantan Tengah kedepan.

Farida mengatakan mahasiswa merupakan generasi penerus kepemimpinan maupun pembangunan ke depannya, oleh karena itu jangan sampai mahasiswa putus semangat dalam mengejar impian yang sudah di cita-citakan.

"Impian itu harus bisa dicapai dengan kerja keras, karena mahasiswa ini kedepannya siapa tau ada yang terjun kedunia politik, menjadi ASN, dan lain sebagainya. Mahasiswa juga merupakan penentu langkah kemajuan daerah kedepan," ujarnya, Selasa, 4 Oktober 2022.

Farida juga turut mengapresiasi adanya kegiatan kunjungan mahasiswa dari Fakultas Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Palangka Raya (UPR) belum lama ini ke DPRD Kalteng dalam rangka studi lapangan dengan mengunjungi instansi atau lembaga pemerintahan.

Menurutnya, studi lapangan itu merupakan kegiatan positif sebab dari kunjungan itu mahasiswa akan mengetahui atau mendapatkan bekal untuk kedepan mengenai berbagai hal termasuk dunia politik serta tugas dan fungsi anggota legislatif.

"Dengan adanya kegiatan seperti itu harapan kita tentu mahasiswa bisa termotivasi turut bersama membangun daerah ini kedepan baik melalui dunia politik dan juga lain sebagainya. Karena memang, salah satu harapan sebagai penerus pembangunan di provinsi ini nantinya yaitu mahasiswa," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru