Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabidhumas Polda Kalteng Ajak Jurnalis Ikuti Lomba Menulis Artikel Polri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 04 Oktober 2022 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro mengajak seluruh jurnalis untuk mengikuti lomba menulis suatu artikel berita tentang Polri dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke 71.

Kabidhumas mengatakan tema yang ditetapkan dari Divisi Humas Polri terkait lomba penulisan artikel tersebut yakni 'Apresiasi Kinerja Polri' dengan subtema 'Polri yang humanis dan berintegritas serta inspiratif'.

"Pendaftaran dibuka mulai tanggal 5 sampai dengan 18 Oktober 2022," ujar Kabidhumas, Selasa 4 Oktober 2022.

Eko mengajak kepada seluruh jurnalis khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah agar segera mengikuti lomba menulis artikel berita Polri tersebut dengan imbalan hadiah menarik bagi para pemenang.

"Hadiah bagi pemenang pertama sebesar Rp15 juta, kedua Rp12,5 juta dan Hadian ketiga Rp10 juta," tandas Eko.

Eko menjelaskan kegiatan lomba ini diselenggarakan dengan tujuan agar rekan sahabat jurnalis dapat memberikan masukan dan kontribusi untuk Kemajuan Polri demi mewujudkan Polri yang PRESISI (prediktif, responsibilitas, dan transparasi berkeadilan),

Selain itu lanjut Eko, untuk meningkatkan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. "Pendaftaran dibuka secara online dengan membuka website tribratanews.polri.go.id,” pungkasnya.

Bagi para peserta yang mengikuti lomba artikel menulis berita Polri wajib memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ada diantaranya, peserta adalah jurnalis atau wartawan yang medianya terverifikasi. Kemudian, artikel yang disertakan adalah artikel featured news.

Selanjutnya, artikel tidak mengandung sara, unsur melanggar hukum, fornografi, rokok, perjudian atau tidak menyinggung fihak lain dan lainnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru