Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantik Pejabat Struktural, Bupati SeruyanSampaikanIni

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Oktober 2022 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir melakukan pelantikan  pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Selasa, 4 Oktober 2022.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Pendopo Rujab Bupati Seruyan itu, ada 8 orang pejabat yang diambil sumpah janji, terdiri dari 3 orang pejabat eselon III dan 5 orang pejabat eselon IV.

Yulhaidir meminta kepada seluruh pejabat, agar selalu memberikan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas  memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan baik, berikan pelayanan terbaik  kepada seluruh masyarakat  yakni pelayanan cepat, tepat dan prosedur,“ pintanya.

Kemudian, seluruh pejabat diminta agar selalu bersinergi dalam menjalankan tugas yang diamanahkan, demi terwujudnya  tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan  prima.

Mutasi dan promosi  dalam suau organisasi dinilai hal yang wajar, demikian juga terkait pergeseran,  disesuaikan  dengan kebutuhan organisasi dalam  mendukung pelaksanaan tugas perangkat daerah.

“Saya harapkan dalam minggu ini juga, segera lakukan proses serah terima jabatan agar pejabat yang baru dilantik dapat langsung melaksanakan tugas,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru