Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016 Lakukan Anjangsana Peringati HUT TNI

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 05 Oktober 2022 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan melalui Perwira Seksi Teritorial Mayor Inf M Safi’i melakukan anjangsana bakti sosial di kediaman anggota yang sedang sakit, Serda Dartono di Jalan Bukit Pinang RT 01 RW 02, Kelurahan Tanjung Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Anjangsana yang dilakukan oleh Pasiter, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLII Dim 1016 dan rombongan itu merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim kepada para anggota. 

“Kegiatan anjangsana ini untuk mempererat kembali silaturahmi dengan para keluarga besar TNI, sehingga silaturahmi terjalin dengan baik. Kami mohon doa restu agar TNI semakin profesional dan tetap jaya,” ujar Mayor Inf M Safi’i, Rabu, 5 Oktober 2022.

Sementara itu, istri dari Serda Dartono menyampaikan rasa bangganya karena mendapatkan kunjungan tersebut.

“Kami merasa bangga sekali, anggota Kodim 1016 Palangka Raya berkenan datang ke rumah saya. Semoga TNI kedepan semakin sukses,” ungkap istri Dartono.

Selain melaksanakan anjangsana, dalam kesempatan tersebut, Pasiter bersama pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 1016 juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada para anggota yang disambangi. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru