Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Rakor Capaian MCP

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Oktober 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng mengikuti rapat koordinasi (Rakor) pelaksanaan tugas kedeputian koordinasi dan supervisi terhadap pencapaian Monitoring Center for Prevention (MCP).

MCP merupakan sebuah aplikasi atau dashboard yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi, melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

“Semoga dengan peningkatan MCP di Kalteng, kita bisa mewujudkan organisasi yang lebih berintegritas,” ucap Asisten Pemerintahan dan Kesra Kalteng, Katma F Dirun di Aula Eka Hapakat, Rabu, 5 Oktober 2022.

Kaltma menyampaikan apresiasi kepada anggota Dewan Pengawas KPK RI Albertina Ho dan rombongan yang telah hadir secara langsung untuk memberikan asistensi terhadap kegiatan MCP.

Sehingga menambah pemahaman Pemprov Kalteng dalam meningkatkan capaian monitoring evaluasi terhadap MCP di delapan area di lingkungan Pemprov Kalteng.

Selain rombongan dari KPK RI, hadir pada Rakor evaluasi MCP ada Inspektur Inspektorat Provinsi Kalteng, Saring dan kepala perangkat daerah terkait lainnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru