Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKN Award Bentuk Apresiasi kepada Mitra Kerja BKN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Oktober 2022 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin, A. Darmuji menyampaikan, BKN Award 2022 bertujuan untuk mengapresiasi bagi instansi, mitra kerja BKN.

Mereka dinilai telah bersungguh-sungguh menerapkan manajemen ASN dengan baik. Sehingga, apa-apa yang sudah diimplementasikan dan sudah dikirimkan melalui aplikasi kemudian dilakukan penilaian.

“Oleh karena itu, atas nama BKN memberikan apresiasi yang sudah dicapai oleh Pemprov Kalteng mendapatkan penghargaan Special Mention dari BKN,” tutur Darmuji.

Penghargaan Special Mention menunjukan komitmen dari provinsi Kalteng untuk meningkatkan pelayanan kepegawaian.

“Komitmen tersebut diwujudkan dengan memberikan fasilitas adanya UPT. UPT ini mohon untuk bisa dimaksimalkan, dimanfaatkan dalam membantu pelayanan kepegawaian yang ada di wilayah Kalteng,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dalam rangka penyerahan BKN Award 2022, ada lima kategori di dalam penilaian untuk prestasi, implementasi manajemen ASN.

Pertama, kategori perencanaan kebutuhan ASN. Kedua, kategori pengadaan mutasi dan pensiun. Ketiga, kategori penilaian kompetensi dan kinerja.

Kemudian, keempat, kategori pemanfaatan data dan sistem informasi serta pemanfaatan CAT dan kelima, kategori pengawasan dan pengendalian manajemen ASN. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru