Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wabup Kapuas dari Diskusi Panel Audit dan Manajemen Kasus Stunting

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Diskusi panel audit kasus stunting dan manajemen kasus stunting di tingkat Kabupaten Kapuas telah digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Wakil Bupati (Wabup) Kapuas HM Nafiah Ibnor berharap, kegiatan itu dapat semakin meningkatkan pemahaman tentang alur dan mekanisme pelaksanaan audit kasus stunting.

"Sehingga, dapat memperoleh gambaran tentang sasaran audit yang telah dilaksnakan serta dapat menyusun rekomendasi intervensi spesifik dan sensitive terhadap masing-masing sasaran audit yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kapuas," kata Wabup.

Ia mengucapkan apresiasi kepada seluruh Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Kapuas hingga kelurahan-desa yang telah bekerja keras dan berupaya menurunkan angka stunting.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas P3APPKB Kapuas, dr Tri Setyautami berharap, seluruh Tim Percepatan Penanganan Stunting (TPPS) di Kabupaten Kapuas dapat bersinergi dalam menekan terjadinya stunting.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Satyawati Kusumawijaya, Koordinator Satgas Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Kalteng Muhammad Efendi. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru