Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke-77 TNI, Kodim 1014/Pbn Bagikan Paket Sembako

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Oktober 2022 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77, Kodim 1014 Pangkalan Bun, menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Rabu, 5 Oktober 2022.

Dengan mengusung tema HUT TNI ke-77 'TNI Adalah Kita' sejumlah paket sembako diberikan kepada masyarakat yang sebelumnya terdampak banjir di wilayah Kelurahan Mendawai dan Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan.

Bansos diserahkan langsung oleh Perwira Seksi Teritorial (PasiTer) Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Mulyono, mewakili Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, bersama Danramil 01/Arsel Kapten Inf Faturrahman, Babinsa dan Pengurus Persit KCK Kodim 1014/Pbn serta anggota Kodim.

Kapten Inf Mulyon mengatakan, hal ini sebagai wujud nyata kepedulian jajaran TNI khususnya Kodim 1014/Pbn, dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

"Momentum HUT TNI ke-77 dengan tema 'TNI Adalah Kita', maka kegiatan pemberian bansos ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan TNI kuat bersama rakyat," ujarnya.

Ia berharap, bansos yang disalurkan dapat meringankan beban warga kurang mampu. Juga disampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung kegiatan tersebut.

"Diharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan ditingkatkan," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru