Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarbaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemain Ajax Tolak Bertukar Seragam Setelah Dibantai 1-6 oleh Napoli

  • Oleh ANTARA
  • 06 Oktober 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain-pemain Ajax Amsterdam menolak bertukar seragam setelah dibantai Napoli 1-6 pada pertandingan Liga Champions di Stadion Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Rabu dini hari 5 Oktober 2022.

Menurut laman Football Italia, Rabu, salah satu staf Napoli pergi ke ruang ganti Ajax untuk  bertukar seragam yang biasa dilakukan dalam pertandingan Liga Champions.

Awalnya diterima oleh kitman Ajax, namun setelah masuk ruang ganti, pemain-pemain klub  Belanda itu menolak melakukan pertukaran.

Menurut laporan CalcioNapoli24, penolakan ini menjadi pertanda jelas pemain-pemain Ajax mereka oleh kekalahan 1-6 di hadapan publik sendiri.

Ajax sempat unggul cepat pada menit kesembilan melalui upaya penyerang Mohammed Kudus namun Napoli membalas tiga gol pada babak pertama melalui Giacomo Raspadori, Giovanni Di Lorenzo serta Piotr Zielinski.

Pada babak kedua, Napoli menggila dengan mencatatkan tiga gol tambahan dari Giacomo Raspadori, Khvicha Kvaratskhelia, dan Giovanni Simeone.

Kekalahan ini membuat Ajax tertahan pada peringkat ketiga klasemen Grup A Liga Champions dengan tiga poin dari tiga pertandingan, sedangkan Napoli memuncaki klasemen dengan 9 poin.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru