Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Banjir di Kobar, Waket I DPRD Kalteng Salurkan Bantuan

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Oktober 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Papangka Raya - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sejumlah wilayah yang mengalami banjir di Kabupaten Kobar khususnya Pangkalan Bun, Waket I DPRD Kalteng, Abdul Razak menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak di 6 kelurahan baru-baru ini.

Ke 6 kelurahan tersebut yaitu Mendawai, Mendawai Seberang, Raja Seberang, Raja, Kampung Baru, dan Kotawaringin Lama. Bantuan yang disalurkan yakni berupa sembako sebanyak 1.700 paket yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak di setiap wilayah itu.

"Bantuan itu saya salurkan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Bagaimanapun saya juga pernah merasakan apa yang dialami masyarakat disana, sebab saya sendiri lahir di Mendawai Pangkalan Bun. Semoga bantuan tersebut bermanfaat," ucapnya saat dikonfirmasi," Kamis, 6 Oktober 2022.

Dia mengungkapkan, rincian paket sembako yang dibagikannya kepada masyarakat terdampak banjir disejumlah kelurahan di Pangkalan Bun tersebut setiap paketnya yaitu terdiri atas 5 kilo gram beras, 2 kilo gram gula pasir, 1 liter minyak goreng, dan 2 kaleng sarden.

Di sisi lain, tidak lupa ia mengingatkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di setiap wilayah itu supaya dapat senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap berbagai potensi yang dapat membahayakan keselamatan terutama bagi anak-anak, serta selalu menjaga kesehatan.

"Yang saya ingin bukan hanya bentuk kepedulian dari apa yang saya lakukan ini, tapi juga saya harap silahturahmi antara saya dan masyarakat di Kobar bisa terus terjalin dengan baik. Semoga saja musibah banjir yang terjadi saat ini bisa segera berakhir, ingat tetaplah waspada dan selalu menjaga kesehatan," tandasnya. (DONNY D)
 

Berita Terbaru