Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Pengangkut Rombongan Pawai Nasi Adab Terbalik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Oktober 2022 - 11:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mobil rombongan pawai Nasi Adab asal Desa Sumber Agung, mengalami kecelakaan tunggal dengan posisi terbalik di Jalan Ahmad Yani, Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Kamis, 6 Oktober 2022, sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim Borneonews, bahwa rombongan ini berangkat dari desanya, menggunakan mobil bak terbuka atau pikap, yang akan mengikuti kegiatan Pawai Adab di Pangkalan Bun.

Atas kejadian tersebut, sejumlah korban mengalami luka - luka dan langsung dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, untuk mendapatkan pertolongan.

"Penyebabnya saya kurang tau, tiba - tiba mobil oleng dan terbalik," kata Satria salah satu korban yang mengalami luka di bagian kepala dan leher di tangan, saat dikonfirmasi Borneonews.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, jika mobil berangkat dari desanya secara beriringan, dengan kecepatan sedang, tiba - tiba mobil oleng dan terbalik di tengah jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Tetapi banyak yang luka - luka. Selain itu sejumlah korban selamat ada juga yang langsung pulang," ungkapnya.

Sementara ini, tim Borneonews masih mencoba menghubungi pihak kepolisian, untuk meminta data lebih lanjut. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru