Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Gelar Salat Gaib dan Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 07 Oktober 2022 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebagai ungkapan rasa turut berbelasungkawa atas korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Polres Barito Timur mengadakan salat gaib dan doa bersama di Masjid Al Harist Polres Barito Timur, Kamis, 6 Oktober 2022.

Sesuai data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang, total korban meninggal dunia dalam tragedi tersebut baik dari masyarakat maupun anggota kepolisian berjumlah 131 orang.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Wakapolres Kompol Zulyanto L Kramajaya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa tersebut.

"Atas nama pimpinan dan segenap Personel Polres Barito Timur, kami menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya tragedi Kanjuruhan di Kota Malang, semoga korban yang meninggal husnul khatimah, dan kepada keluarga korban yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan, amin,” ujarnya.

Wakapolres juga berharap, dengan adanya musibah tersebut menjadi pelajaran berharga bagi semua pihak sehingga tragedi yang sama tidak terulang di waktu yang akan datang.

“Mudah-mudahan kejadian ini tidak akan terulang di waktu yang akan datang, dan tentunya kita dapat mengambil hikmah dari musibah tersebut,” ujar Wakapolres. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru